Selasa, 29 November 2011

Park Shin Hye Sedang Berjuang Menyeimbangkan Antara Akademiknya & Jadwal Sibuknya!



Pada 28 November, aktris Park Shin Hye mengakui kalau dia  menghadapi kesulitan2 mengenai akademiknya dan kehidupannya sebagai seorang aktris.
Park Shin Hye tweeted, “Semenjak saya menjadi seorang mahasiswi, semester ini benar2 yang terburuk.”
Aktris ini melanjutkan, “Saya harusnya meninggalkan akademik dan berpergian. Biaya kuliah saya tak berharga. Saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa meskipun ini sulit, saya akan tetap di dalamnya dan melakukan apapun yang bisa saya lanjutkan, tapi saya tidak bisa lagi. Saya tidak ingin untuk melakukan apapun sekarang. Istirahat.. Hal yang saya perlukan saat ini adalah istirahat”
Park Shin Hye saat ini seorang mahasiswi di  Joong Ang University jurusan Theater and Film. Dalam minggu2 ini, Park Shin Hye bolak balik melakukan perjalanan untuk memenuhi promosi2 luar negerinya dan menghadiri kelas2.
Tampaknya senyum ceria dari luar hanyalah untuk menutupi perjuangan di dalamnya yang sebenarnya.
Netizens yang prihatin membalas dengan pesan2 dukungan seperti, “Tetap kuat, Shin Hye”, “Ini bukan sesuatu dimana kamu mengabaikan studimu karena kamu berpesta, jadi jangan terlalu kecewa, ” and “Faktanya dia  mengorbankan begitu banyak untuk karirnya saat ini untuk membuktikan dia seorang aktris sesungguhnya ”.
Source: TV Report via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo
repost : ANJELL_INDO
take a full credit

0 Komentar:

Posting Komentar