Selasa, 29 November 2011

[news] Jang Geun Suk menginfus IV sekali seminggu untuk menjaga kesehatannya


Aktor Jang Geun Suk baru2 ini menggelar sebuah konfrensi pers di sebuah restoran kecil di Tokyo untuk koser Jepangnya,  “2011 The Cri Show in Tokyo”.


Saat Jang Geun Suk ditanya mengenai rahasia2nya memelihara tubuh yang sehat, aktor ini mengungkapkan,  “Saat saya mulai rakus dengan jadwal2, saya pastikan menerima sebuah pengobatan infus IV sekali seminggu untuk mencegah kesehatan saya dari memburuk.”


Jang Geun Suk menjelaskan, “Saat sata diberikan sebuah suntikan (infusan) IV, saya merasa lelah sedikit berkurang dan bisa menikmati melakukan pekerjaan saya.” 


Aktor ini juga menambahkan passion untuk pekerjaannya seperti yang dia katakan,  “Saya merasa seperti memiliki 24 jam sehari itu terlalu pendek. Ada begitu banyak hal2 untuk dilakukan tiap harinya dimana saya ingin ini jadi 48 jam sehari. ”


Pada 26 November, Jang Geun Suk telah menyelesaikan konser solonya di depan lebih dari 45. ooo orang di  Tokyo Dome.


Source: Star News via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar