Selasa, 29 November 2011

FT Island Sukses Menggelar Konser ‘MEMORY IN FTISLAND 2011 IN SEOUL’


Baru2 ini FT. Island menggelar konser yang terjual habis  ‘MEMORY IN FTISLAND 2011 IN SEOUL‘ di Blue Square Seoul pada 26 dan 27 November,  yang membuktikan kalau mereka adalah salah satu band musik top Hallyu.
Mereka yang menerima banyak cinta dan dukungan untuk album re-made yang baru2 ini dirilis  ‘MEMORY IN FTISLAND‘, memulai konser dengan sebuah live performance dari lagu hit mereka, “I Hope“, diikuti “Hello Hello“, “I’ll Have You“, “Love Love Love” dll, diman afans mereka merespon dengan semangat dan tepuk tangan yang luar biasa.
Member2 menyenangkan fans Jepang dan Korea mereka menggabungkan versi Korea dan Jepang dari lagu   “Revolution“, “I Want“, “Let It Go“, and “Flower Rock“, dan juga perform “That Person at Shinsadong“, and “Will Love All“, dimana lagu2 FT Island keluar di top KBS Immortal Song 2.
Konser mengumpulkan perhatian Internasional karena fans tidak hanya dari Korea dan Jepang tapi juga dari China, Thailand, dan negara2 Asia lainnya juga dan dari AMerika Utara hadir.
Member2 menyatakan, “Kami bisa menaruhkan sebuah performance yang menyenangkan dalam merespon pada banyaknya fans yang datang untuk melihat kami. Terima kasih untuk semua orang yang datang untuk menonton performance kami. Kami berharap ini berarti untuk semua orang yang ada disana.” 
Source & Image: OSEN
credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo
repost : anjell_indo
take a full credit

0 Komentar:

Posting Komentar