Senin, 06 Juni 2011

(News) Apakah Keahlian2 Khusus Member2 CN BLUE?!



Pada 3 Juni, CN BLUE berada di   Pasifico Yokohama National Big Hall di Jepang menggelar sebuah event amal untuk korban2 gempa bumi dan bertemu dengan fans Jepang mereka.
Leader Jung Yong Hwa mengatakan, “Kami terkejut saat kami mendengar mengenai gempa bumi di Jepang, tapi saya merasa senang  karena sekarang kami bisa bertemu dengan fans kami disini. Meskipun ada luka2 di kenangan2 mereka, saya berharap kami bisa mendukung mereka melalui live performance kami. “
Lalu CN BLUE perform 13 dari  lagu2 mereka termasuk “Intuition”, “LOVE GIRL” dan banyak lagi. Namun band tidak hanya bernyanyi untuk fans Jepang di hari ini, tapi mereka juga menjawab pertanyaan2 mereka dan mengupdate mereka dengan aktivitas2 terbaru seperti drama   ’You’ve Fallen for Me’, yang dibintangi  Yong Hwa and Kang Min Hyuk, album baru mereka dan banyak lagi.
Salah satu pertanyaan yang ditanyakan adalah, “Kamu baik (ahli) di apa? “ Lee Jung Shin menjawab duluan dengan mengatakan, “Saya rasa saya baik membuat orang senang.”
Sedangkan Lee Jong Hyun dengan simple membalas, “Saya bagus di olahraga “, Yong Hwa mengatakan, “Saya bagus dalam MCing (tertawa), dan juga saya percaya kalau saya bekerja keras belajar acting, saya akan lebih baik kemudian..”
Min Hyuk yang terakhir merespon dengan tertawa; “Ini tidak seperti saya sangat bagus di olahraga atau acting. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik”
Diakhir acara, Min Hyuk berjanji, “Yong Hwa dan saya akan memberikan/ berusaha yang terbaik untuk drama kami. Setelah ini berakhir, ayo bertemu lagi di performance live kami berikutnya. “
via CNBLUESTORM
Source: Chosun
Credits to nyuu + omonOona@CNBLUESTORM
Indo Trans: yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar