Senin, 06 Juni 2011

CN Blue Charity Events in Japan

Band yang saat ini sedang populer CN BLUE baru-baru ini datang untuk mengadakan acara amal di Pasifico Yokohama National Big Hall pada tanggal 3 Juni jam 19:00 (waktu Jepang). Sebelum acara dimulai, Kang Minhyuk mengatakan "Kami sedang mempromosikan album pertama kami 'First Step" di Korea sekarang. Sudah 5 bulan sejak kami terakhir kali datang ke Jepang. Saya merasa gugup tapi sangat senang karena dapat bertemu para penggemar di Jepang ".
CNBLUE baru saja merilis full album pertama mereka "First Step" dan repackage "First Step +1Thankyou". Mereka juga membuat video klip "Intuition" dan "Love Girl" Idi Jepang. Di album pertama ini juga terdapat beberapa lagu mereka yang dirilis di Jepang dan dibuat versi Korea nya diterjemahkan dengan tambahan beberapa lagu baru.
Jung Yonghwa Mengatakan, "Sekarang, aku dan Minhyuk sedang syuting drama baru kami "Heartsrings" yang akan ditayangkan pada tanggal 29 Juni. Setelah drama ini berakhir, aku ingin datang ke Jepang untuk melakukan live performance ".

Ketika reporter bertanya tentang apa yang menjadi kelebihan mereka, Jungshin mengatakan "Aku pikir aku adalah seseorang yang dapat membuat orang lain bahagia" sedangkan Jonghyun berkata "Aku jago di olahraga". Yonghwa sendiri berkata "Aku adalah seorang MC yang baik, haha. Dan, aku percaya jika aku bekerja keras belajar tentang akting, aku akan lebih baik nanti di bidang tersebut". Yang terakhir, Minhyuk mengatakannya sambil tertawa "bukan berarti aku tidak  baik di olahraga juga hal lainnya. Aku hanya ingin melakukan yang terbaik".
Berbicara tentang acara amal, Yonghwa mengatakan "Kami kaget ketika mendengar berita tentang gempa di Jepang. Tapi aku merasa bahagia sekarang bisa bertemu fans di sini. Meskipun ada kesedihan yang masih tersisa di ingatan mereka, aku berharap kami dapat mendukung mereka dengan live performance yang akan kami tampilkan ".Karna acara ini berkonsep mini live performance, mereka akan tampil dengan 13 lagu, seperti "Intuition" dan "Love Girl". Meskipun sudah lama sejak mereka terakhir kali tampil di Jepang, semua member terlihat santai dan dalam suasana hati yg baik.Mereka selalu tersenyum dan menunjukkan performa yang terbaik.
Pada acara ini, mereka berbicara dan menjawab permintaaan dari penggemar, dan memberikan performa terbaik mereka dan mereka juga menunjukkan kepada penggemar apa yang mereka bawa di tas mereka. Yonghwa juga berbicara tentang drama barunya "Heartsrings".Perannya adalah seseorang cool dan seorang pelajar di sebuah Art University, karakternya adalah seseorang yang tidak tertarik apapun selain musik. "Suasana syuting pun sangat baik karena di film ini aku bermain bersama dengan Park Shinhye dan Kang Minhyuk".

Dalam You're Beautiful, Anda memainkan peran yang cintanya bertepuk sebelah tangan, apakah di drama ini juga akan terjadi hal yang sama. Yonghwa berkata sambil tertawa, "Aku tidak tahu bagaimana perkembangan tokohku dalam drama, tapi kali ini peran ku berbeda dari yang sebelumnya (dari peran YAB)."
Kang Minhyuk berbicara cerita tentang adegan makan nya, "Peran saya adalah orang yang innocent dan seseorang yang baik yang sangat suka makan. Aku biasanya tidak banyak makan, tapi khusus untuk drama ini aku harus makan banyak, jadi aku berpikir kalo berat berat badan ku akan naik, tapi sebenarnya hal itu tidak akan terjadu, karena setelah makan banyak saya mengeluarkannya lagi.dan terakhir, Kang Minhyuk berjanji "Aku dan Yonghwa akan memberikan yang terbaik untuk drama kami. Setelah syuting berakhir, mari kita bertemu lagi di live performance berikutnya ".

Berikut ini Foto-Foto dari Acara tersebut :













Source ChosunOnline
Translated by nyuu@cnbluestorm
Posted & edited by omonOona@cnbluestorm



Reposted and indotrans by dewi @anjell_indo

0 Komentar:

Posting Komentar