Jumat, 09 September 2011

[News] Jang Geun Suk, “Saya Sedang ‘Melihat’ Seseorang..”


AKtor Jang Geun Suk berbicara dengan jujur mengenai skandal dengan Kim Yuna.
Di program MBC TV  ”Mooreuppak Dosa” pada 7 September, dia berbicara mengenai skandal yang ia alami dengan bintang olahraga  Kim Yuna.
“Kim Yuna mengatakan kalau dia marah. Kami belum pernah bertemu sebelumnya.. tapi saya ingin bertemu dengannya. “
Dia mengatakan, “Saya membayangkan akan seperti apa menjalin sebuah hubungan dnegannya tapi ini tidak. Dia bintang yang paling populer dan dia bisa mendorong orang dalam negara ini, tapi pria2 tidak menykai saya. “
Dia juga mengirimkan pesan video untuk Kim Yuna yang mengatakan,  “Saya dengar kamu marah dengan skandal tapi saya tidak! Karena saya  sedang melihat seseorang…”

Translated by Hancinema.net
Indo Trans: Yeppopo


0 Komentar:

Posting Komentar