Jumat, 09 September 2011

[News] Jang Geun Suk Kirim Pesan Ke Lee Min Ho, “Saya Menyukai Gadis2″??



Aktor  Jang Geun Suk mengirimkan sebuah pesan teks untuk Lee Min Ho yang usianya sama jadi dia bisa bersahabat dan menunggu balasannya.
Di program spesial Chuseok  MBC TV  ”Mooreuppak Dosa”, Jang Geun Suk membuat sebuah penampilan.
Dia mengatakan kalau dia ingin menjadi bersahabat dengan aktor2 di usia yang sama seperti dirinya dan menyebutkan penyanyi dan aktor Lee Seung Gi dan Lee Min Ho.
Jang Geun Suk mengatakan“Saya mengirimkan pesan duluan ke Lee Min Ho baru2 ini tapi saya tidak mendapakan pesan balik. Ini  mengganggu saya hingga saya bagkan berfikir, kapan dia membuat debutnya ?”
Saya lalu mengirimkan pesan lain yang mengatakan “Saya menyukai gadis2″ hanya untuk menunjukkan kalau  maksud saya hanya untuk mengenalnya “.
“Dia lalu membalas saya  ”Kamu seperti gadis…kkkk“.”

Translated by Hancinema.net
Indo Trans: Yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar