Selasa, 03 Mei 2011

[Scan & Trans] CN Blue "Aja Aja Lesson 5" (Jonghyun + Jungshin)



CN Blue "Aja Aja Lesson 5"
Guru minggu ini Jonghyun dan Jungshin
Topik dari pelajaran pekan ini adalah "sangat bagus"
 
Jonghyun: Sekarang pelajaran adalah neomu joayo. Ketika saya mendapatkan pujian dari penggemar "live performance Anda sangat bagus", saya merasa bahagia.
Jungshin: Sayapun BegituI. Tapi, Ini bukan hanya tentang live performance saja, aku ingin mendapatkan pujian atas semua yang kulakukan, haha.

Jonghyun: Cheota adalah contoh kata sederhana yang berarti senang dan suka. Karena aku suka gitar, baru-baru ini aku membeli sebuah bass, saya merasa bahagia.
Jungshin: Bagi saya, salah satu hal yang sangat baik di Jepang adalah melakukan live performance. Karena saya merasa senang, saya sangat suka melakukannya!
Jonghyun: Jika berbicara tentang Jepang, itu mengingatkanku pada masakan Jepang, kita sama-sama menyukainya juga bukan ? aku sangat suka gyudong (beef bowl)~!
Jungshin: Jika kita berbicara tentang Korea, tempat mana yg akan kau rekomendasikan?
Jonghyun: kampung halamanku, Busan! Segala sesuatu di Busan sangat indah.
Jungshin: orang-orang Korea, makanan dan pemandangannya  sangat indah. Itu sebabnya,banyak orang datang ke Korea.



Kutipan minggu ini:“Voice and The Way part 1 from our album is neomu joayo (very good)”




Credits : lykochan
Re-upload dan diterjemahkan oleh: Nyuu cnbluestorm @
Photos : Credit as tagged
IndoTrans : Dewi @anjell_indo

0 Komentar:

Posting Komentar