Selasa, 03 Mei 2011

Jang Geun Suk’s Album Debut mendapatkan posisi No. 1 di Jepang Oricon Chart


Multitalenta Jang Geunsuk merupakan salah satu artis hallyu yang terkenal saat ini.Untuk saat ini dia sedang sibuk melakukan tour "CRI show" diberbagai negara asia.debut albumnya membuat sebuah sejarah.Jang geun suk album debut "Let Me cry"terbukti telah menempati posisi no 1 di tangga lagu japan oricon chart.
Album tersebut berhasil terjual 119 K dalam waktu satu minggu setelah rilis.ini baru terjadi baru dua kali dalam sejarah oricon chart, seorang penyanyi laki-laki dapat meraih posisi pertama dalam debut album pertamanya.awalnya hanya Masahiko Kondo yaitu pada Desember 1980 dan sekarang ditepati oleh jang Geun Suk.
Jang geun suk dapat memenangkan hati fan jepang dengan dramanya "You're Beautiful".Dia Juga membuat masyarakat jepang menjadi lebih mengenalnya dengan membintangi iklan Santori Seoul Makgeolli, Nature Republic, dan Lotte Duty Free.Sekarangpun, Dramanya yang berjudul Mary Stayed Out all Night,yang dia mainkan bersama artis yang sering disebut gadis kecil nasional korea Moon Geun Young, akan menjadi terkenal di jepang yang akan disiarkan 20 may. Itu memungkinkan Jang geun suk berlanjut popularitasnya di jepang seiring dramanya akan mulai kembali disiarkan.


credit : soompi @hotshotlover30
Trans indo+posted : chochocherry @anjell_indo

0 Komentar:

Posting Komentar