Rabu, 06 April 2011

WGM “Yongseo Couple” berakhir dengan Airmata Seohyun!


Jung Yonghwa and Seohyun membagi kenangan2 terakhir mereka bersama di  MBC “We Got Married” dan menghidupkan kembali pengalaman2 mereka bersama. MBC menayangkan episode terakhir   ‘YongSeo Couple’ yang dipuja oleh pemirsa2 TV.
Selama siaran, dengan cara membawakan kenangan2 mereka semakin dekat, mereka menghabiskan waktu bersama mengenang pertemuan pertama mereka. Saat ditanya pertanyaan2 satu sama lain,  Yonghwa menemukan beberapa kesulitan2 dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya  karena  Seohyun menjawab bahkan pertanyaan2 subjektif dengan cepat. Akibatnya dia (Yonghwa) menerima berulang kali  ‘ddakbam’ sebagai hukuman.
Yonghwa mengatakan, “Pertama saya bahkan tidak bisa bercanda dengan Seohyun, tapi sekarang dia menipu saya.”
Disamping itu, Seohyun merasakan hal2 saat akhirnya berakhir ketika mereka mengunjungi rumah mereka untuk dikenang “Melihat surat yang berisikan misi membuat saya menyadari kalau kami telah mencapai banyak bersama2.
Sementara itu Yonghwa membuat Seohyun terkejut dengan menghadiahinya sebuah gitar berwarna pink yang telah ia inginkan sepagai hadiah spesial. Seohyun melakukan yang sama untuk Yonghwa dengan menunjukkan sebuah storybook   ‘YongSeo Couple’ yang memberikan detail cerita mereka bersama2.
Selama acara berlangsung, Seohyun tidak bisa menahan tangisnya karena mengetahui kalau perjalanan mereka di  “We Got Married” telah berakhir.
Sebelum menangis, Seohyun ditanya mengenai storybook, dia membalas  “Saya bisa merasakan apa rasanya saat kami pertama kali bertemu, dan saya berfikir kami  bisa mendapatkan harta berupa kenangan2 seperti dalam sebuah gambar ”.
Pasangan ini tampaknya sangat kecewa dengan perpisahan ini dan bahkan setelah mereka telah mengatakan selamat tinggal saat Yonghwa membawa  Seohyun pulang, dia (seohyun) kembali untuk berbagi pelukan perpisahan.
Written by: shizzles9@soshified.com
Translated by: oniontaker@soshified.com
Source: Nate, Nate

via: koreanidol
credit :
Indo Trans; yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar