Rabu, 06 April 2011

2011.03.29 Hongki Message from Cafe! “Tolong berikan banyak dukungan untuk saya”


Halo semuanya.
Meskipun ini di antara yang terekspos …
Tapi di Jepang, ini adalah yang pertama dan juga Surat terakhir pada bulan Maret.
Surat yang ditulis oleh vokalis utama FTIsland Lee Hongki.
Satu-satunya milik kami dan hanya anggota primadona yang akan menerima surat ini~~
Kalian semua bisa bangga.
Malam yang dingin dan berangin dengan sinar bulan bercahaya.
Pris kami, ketika kalian membaca surat ini,
Saya harap kalian semua akan dapat merasa hangat dan memiliki hari yang bagus dengan suasana hati yang baik.
Artinya, Pris kami, saya berharap saya bisa mengirim kepada kalian semua, satu hari berharga dengan suasana hati yang baik.
Lagu yang saya nyanyikan, kalian semua mendengarkannya.
Ketika saya tidur, kalian semua juga tidur.
Ketika saya bangun, kalian semua juga bangun … (Untuk referensi, saya harus bangun jam 6:00 besok.  Semuanya, mari kita semua bangun lebih awal besok Keke..)
Kata-kata yang saya tulis, Pris akan melihatnya.
Ada baiknya meskipun seperti itu. Hal ini juga dapat dihitung sebagai kita bersama-sama~~~
Kalau sudah seperti itu, dapat dihitung sebagai kita sedang bahagia bersama.
Sekarang, saya …
berpikir bahwa ini bukanlah sihir, yang menghubungkan kita bersama, hadiah dari Tuhan?
Jadi, tolong seperti orang yang menerima hadiah kejutan dan tersenyum bahagia.
Saya seseorang yang jauh lebih mampu daripada semua yang kalian pikirkan.
Tolong banyak cintai lagu kami. Penyemangat indah yang saya suka untuk melihatnya, tolong juga melakukan semuanya untuk kami.
Jika seperti itu, kita … dihitung sebagai bersama-sama.
Jika seperti itu, kita … dihitung sebagai bahagia seperti pasangan lain.
PS: Tampaknya banyak orang sangat khawatir tentang saya berada di Jepang. Tapi tolong jangan terlalu khawatir. Sebaliknya, tolong berikan banyak dukungan untuk saya.
Saya juga akan bekerja ekstra untuk membiarkan semua orang melihat saya yang bahkan lebih tampan.
2011 daebak (yang terbaik)! Tolong cintai kami, FT. Island, banyak.
Tolong juga berikan banyak dukungan kepada teman-teman CNBLUE kami.
Sampai hari kita bertemu lagi, tolong hidup dengan baik~~~~
Juga, jangan repot-repot tentang apakah 100.000, 90.000 atau 50.000. Sayangku Jonghun, Jaejin, Minhwan dan Seunghyun, mari kita semua terus bekerja keras.
Oh ya, juga, untuk seumur hidup ini, tolong cintai kami saja. Jangan jatuh cinta dengan orang lain. Tapi tidak apa-apa untuk menikah. Kekeke.
Saya meniru surat yang Hyun Bin tulis. Kekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekeke. (T / N: Surat yang karakter Hyun Bin tulis dalam “Secret Garden”)
Ini tidak cocok untuk saya. Kekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekekeke.

Source: FTIsland’s Daum Cafe & yeppopo
Korean to Chinese translation: FTICN
Chinese to English translation: multiplylove @ Silh0uette
English to Indonesian translation: LiaHongki@primindo

0 Komentar:

Posting Komentar