Minggu, 10 April 2011

Kim Hyun Joong, 2PM, Jang Geun Suk, Hyun Bin bergabung menjadi model “Lotte Duty-Free Shop”!



Lotte Duty-Free Shop” telah memilih model2 baru mereka untuk brand mereka sebagai tambahan untuk model2 mereka saat ini,  Song Seung Hun, Rain, Choi Ji Woo, and JYJ!
Barisan model pertama mereka mewakili dari generasi pertama Hallyu wave, dan dalam usaha untuk menjaga dengan trend2 dari gelombang saat ini, Lotte Duty-Free telah menambahkan Kim Hyun Joong, 2PM, Jang Geun Suk, Hyun Bin, dan yang lainnya untuk memperluas potensial pemasaran mereka.
Ketika kebanyakan brand2 melakukan dengan dua atau tiga model, Lotte Duty-Free itu unik dengan melakukan 9 tim dengan total 16 model.
Director Kim Ju Nam ari tim marketing Lotte menjelaskan,Alasan kami menandatangani pada bintang2 besar tidak hanya untuk penjualanan kami. Pemasaran Bintang Lotte menekankan kreasi dari konten baru. Tujuan kami untuk memperlas industri pariwisata Korea melalui pemasaran  enter’tour’ment, sebuah kombinasi dari industri pariwisata dan industri entertainment.”
Barisan model2 baru akan menyanyikan agu tema brand,  “So I’m Loving You.” Sebagai tambahan, mereka juga akan berpartisipasi dalam berbagai event2 seperti fan meetings, star relays, and talk shows.

credit allkpop
INdo Trans; yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar