Minggu, 10 April 2011

FNC Music mengumumkan sebuah peraturan baru yang tegas untuk fans CN Blue!



FNC Music Fanclub telah mengirimkan peringatan pada semua fans yang mengikuti CN BLUE di acara2 tidak resmi mereka.
Sebuah pengumuman terbaru dari manajer fanclub band mengangkat keprihatinan atas gangguan yang disebabkan oleh beberapa fans yang mengikuti CN BLUE dari kantor perusahaan, studio2 latihan dan asrama.
Pengumuman di hasilkan setelah memperingati berulang kali dari pentingnya mendukung band melalui siaran2 terbuka, konser2 dan program2 musik terbukti tidak efektif  membuat beberapa fans pasif dari mengikuti CN BLUE kemana saja.
Pada 8 APril, mereka mengeluarkan pernyataan yang berisi solusi yang secara menyeluruh mereka bahas untuk fans yang yang melanggar peraturan2 baru.
Menurut FNC Music, fans yang menyebabkan gangguan di lokasi selain di acara resmi akan dimasukkan dalam sebuah “daftar pengecualian”. Fans yang tertangkap akan di  publikasikan/di catat di homepage resmi band dan tidak akan dibiarkan mengambil bagian dalam aktivitas2 CN BLUE.
Pengumuman dikatakan diambil/berlaku sejak kemarin dan menekankan kalau hubungan dengan memeber2 band di lokasi2 lain,  jika sebelumnya secara tegas tidak diperbolehkan tidak diizinkan. Kepala fanclub tel;ah menegaskan bahwa peraturan2 baru di dalam fanclub ditetapkan untuk keselamatan  CN Blue dan fans mereka.

Source: CNBlue Korea and Code Azzurro
credit: koreaboo
Indo Trans; yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar