Minggu, 13 Maret 2011

We Got Married” Yongseo Couple Akan berakhir!


Perwakilan dari industri melaporkan kalau ‘YongSeo Couple’ dari  MBC We Got Married” akan menutup pernikahan palsu merea di akhir bulan ini.
Seorang perwailan siaran mengungkapkan, “Pasangan Jung Yonghwa and Seohyun saat ini dalam diskusi untuk meninggalkan acara. Mereka telah berada di acara lebih dari setahun dan tampaknya karena jadwal sibuk mereka sehingga memutuskan ini.”
Perwakilan lain mengungkapkan, “Masih belum ada yng dikonfirmasi, tapi tampaknya merea akan merekam episode terakhir merea dalma bulan ini. Produser saat ini sedang mencari  pasangan lain untuk menggantikan tempat mereka.”
Rumor2 mengenai perginya mereka telah beredar setelah episode pemotretan pernikahan mereka.
Grup Seohyun and Yonghwa masing2 juga memiliki jadwal sibuk di bulan2 mendatang yang membuat rumor ini lebih masu akal. SNSD akan mulai fokus pada promosi2 Jepang merea di bulan april dengan “Mr. Taxi” and “Run Devil Run“, dan merea juga dijadwalkan melakukan tur konser dalam 4 kota yang berbeda. Sementara Yonghwa akan mengambil peran dalam drama baru MBC “Festival“, dan saat ini dalam persiapan promosi comeback CNBLUE.
kedua agensi mereka berkomentar, “Masih belum diputuskan.”

UPDATED
Pada 11 maret lalu, produser mengkonfirmasi, “Semuanya belum diputuskan. Untuk sementara ini kami  sedang berdiskusi dengan hati2 mengenai kepergian mereka. Ini adalah keputusan yang sulit dan keduanya sangat kecewa dengan laporan2 yang keluar sebelum kami memutuskan semuanya. Mengenai apa yang dilaporkan, syuting terakhir belum diputuskan dan ini mungkin akan dilakukan bulan depan. Ending akan dibuat seindah mungkin untuk merefleksikan apa yang diinginkan pasangan ini.
Mereka menambahkan, “Kami sedang mencari untuk penggantian pasangan sejak enam bulan lalu. Penggantinya belum diputuskan tapi ada beberapa yang kami perhatikan. Kami akan mulai untuk mempersiapkan perubahan baru sekarang.

Source: My Daily, Joy News 24 ,Newsen, Star News via Naver
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar