Rabu, 09 Maret 2011

18 ribu tiket Showcase Jang Geun Suk di Jepang telah habis terjual!


Actor Jang Geunsuk membutikan popularitas besarnya di pasar Jepang karena 18.000 tiket untu showcasenya dengan cepat erjual habis setelah dirilis.
Pada 7 maret, manajemen perusahaan Jang Geun Suk  TreeJ Company mengungkapkan kalau mereka tidak membayangkan respon yang luar biasa saat lebih dari 40,000 orang meminta tiket. Jang Geun Su aan merilis single Jepangnya,  “Jang Geunsuk Maxi Single,” pada 23 maret. Showcasenya aan digelar di Tokyo Big Site Exhibition Center pada 27 maret..
Jang Geunsuk berkomenar, “Saya sangat senang mendengar kalau tiket terjual habis. Saat ini saya sedang tur Asia, bertemu fans saya dan menciptakan kenangan2 berharga dengan mereka. Saya berharap hal yang sama akan terjadi untuk showcase saya.”
Source: Money Today
credit: koreaboo
Indo trans: yeppopo