Sabtu, 26 Maret 2011

Transformasi CNBLUE ‘From Boys to Men’



Pada tanggal 25 Maret, CNBLUE muncul di KBS2 ‘Music Bank’ dan melakukan live performance. Mereka disana menyanyikan Intuition’, “Love Girl’ dan “I Don’t Know Why’ dari album  ‘First Step’ yang membuat kita terkesan dengan kematangan musik dan imej yang luar biasa. Ketika mereka menampilkan ‘Love Girl,’ mereka mengirimkan campuran melodi dan irama yang menarik kepada kita dengan gitar mereka. Itu merupakan panggung yang menyenangkan.
Di sisi lain, ketika menampilkan lagu berjudul ‘Intuition’ (AN/ mereka sepertinya salah tulis, seharusnya lagu ‘I Don’t Know Why’), mereka memperlihatkan kepada kita betapa musik mereka telah berubah dan dewasa. Vokal yang kuat dari Yonghwa, disandingkan dengan penampilan Lee Jung Shin, Kang Min Hyuk dan Lee Jong Hyun telah menambah dukungan dari fans mereka.
Untuk lagu mereka yang lainnya ‘Intuition’, CNBLUE menunjukkan lagu mereka dengan sedikit irama groovy.  Sentimen terhadap lagu ini disalurkan dengan keahlian memainkan gitar dan vokal yang kuat.
Lirik ‘Intution’ menceriatakn tentang bagaimana ia akan kehilangan seseorang yang ia cintai.
CNBLUE merlis lagu Intuition’ pada 10 pagi tanggal 21 Maret di  Melon, Bugs, Dosirak, Cyworld dan mereka menguasai chart –chart tersebut. Pada hari perilisan album, First Step langsung memuncaki chart Hanteo berdasarkan penjualan dan chart offline.

Source: Asiae
Eng Trans by : Rice @cnbluestorm | Indo Trans by. StalkingHero@hallyucafe.wordpress & yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar