Sabtu, 26 Maret 2011

Meskipun masih gempa susulan, Lee Hongki tetap ke Jepang untuk syuting drama!


Lee Hongki berangkat ke Jepang untuk syuting dramanya meskipun Jepang sedang dilanda gempa2 susulan.
Lee Hongki pergi ke Tokyo pada 22 maret untuk syuting drama terbarunya di TBS and MBS “Muscle Girl”,  yang dikatakan akan ditayangkan bulan depan.
Perusahaan manajemennya, FNC Music,mengungkapkan “Merskipun masih ada gempa2 susulan yang melanda Jepang setelah gempa bumi utama, kami tidak bisa menunda syuting lebih lama lagi. Sampai sekarang, kru dengan aman fokus pada syuting .”
Telah diungkapkan kalau Lee Hongki saat ini sibuk melakukan perjalanan antara Jepang dan KOrea dan dia hanya akan berkonsentrasi pada dramanya hingga akhir bulan depan.
Ini adlaah drama Jepang Lee Hongki yang pertama dalam produksi drama lokal.  FTIsland juga akan berpartisipasi dalam OST drama, yang mengumpulkan banyak perhatian dari fans Jepang mereka. Partner kerjanya dalam drama ini adalah aktris terkenal, Ichikawa Yui, yang membintangi  “Gokusen” and “Ju-on”.
Perusahaan manajemennya juga mengatakan, “Seperti sebuah janji yang dibuat untuk fans, telah diputuskan kalau dia akan berpartisipasi dalam syuting drama. Dia memiliki sebuah kesepakatan antusias yang hebat dalam mengambil usaha di produksi ini. DIa saat ini sedang bekerja dengan baik dengan staf2 lokal dalam syuting.”

semoga oppa disana baik - baik aja ^^
Credit: Sports Hankook + ying1005@withtreasures
Indo Trans: yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar