Kamis, 31 Maret 2011

Lagu Terbaru CN Blue “Intuition” Menduduki Posisi No.1 di Music Charts



Chart mingguan untuk minggu keempat di bulan Maret (21 sampai 27 Maret) dari Monkey 3 (www.monkey3.co.kr), salah satu situs musik, menunjukkan status antara CNBLUE dan I Am A Singer. Pemenang minggu ini adalah CNBLUE. CNBlue’s “Intuition” naik menjadi nomor satu di real time charts dan grafik mingguan setelah dirilis.
MBC TV’s Our Sunday Night – I Am A Singer diturunkan oleh CNBLUE tetapi semua enam lagu berada di top 30 di grafik mingguan dan menerima banyak perhatian. Dalam real time charts, Kim Bum Soo’s “Please,” yang ditunjukkan pada tanggal 27, saat ini menduduki no.1 dan untuk chart mingguan di minggu ini, Yoon Do Hyun’s “You, I Will Always,” lagu yang mengambil posisi di kompetisi pertama, debut di nomor lima. Baek Ji-Young’s “At Any Time” mengambil posisi ke-13, Lee So-ra’s “To You Again,” urutan ke-16, Jung Yeop’s “One-sided Love,” mengambil posisi no.22, Lena Park’s “Art On A Rainy Day,” posisi no.23, and Kim Bum Soo’s “You Look Like A Rose,” no.24. Wheesung’s “Words That Freeze My Heart” mengambil posisi nomor 2, dan dari minggu lalu Girl’s Day’s “Twinkle Twinkle” naik 27 tingkat dan menjadi menduduki posisi nomor tiga. K.Will’s “My Heart Beating”  turun tiga tingkat menjadi nomor empat.
Dua lagu OST dari drama 49 Days menarik perhatian saat kedua lagu itu menduduki posisi 6 dan 7. So Yeong-eun’s “Should Forget,” naik 13 tingkat sehingga menjadi no.6 dan Jung Yeop’s “Nothing Happened,” menduduki posisi ke-7.
Secret’s Song Ji Eun’s “Going Crazy” menduduki posisi no.8, Lee Hyun’s “The Best Of Mine,”menduduki no.9, Big Bang’s “Tonight” menduduki no.10.
Lee Jung Gyu, pimpinan Monkey 3, mengatakan, “Begitu lagu I Am A Singer dirilis, mereka mengambil alih chart musik dan menerima banyak perhatian. Tampaknya demam akanpenyanyi laki-laki seperti CNBLUE, Wheesung,K. Will dan I Am A Singer akan terus berlanjut. “


By Song Seung Eun (runways@tvreport.co.kr)
Source: TVReport (Original article in Korean)
Translated by Sung Kyu Chang / Korea.com
Via : Dkpopnews, asianfansclub

0 Komentar:

Posting Komentar