Kamis, 31 Maret 2011

Cerita Dari Last Episode WGM YongSeo




Pada tanggal 26 Maret siaran MBC “We Got Married”, Seohyun dan Yonghwa akhirnya tampak benar-benar nyaman sebagai pasangan dalam siaran terakhir mereka.
Keduanya pergi ke bank untuk menarik semua dana di rekening pernikahan virtual mereka, yang mereka buat tahun lalu. Mereka mempersiapkan kencan terakhir mereka.



Pasangan ini mengunjungi studio rekaman dimana mereka pertama kali bertemu setahun yang lalu. Dalam perayaan kencan terakhir mereka, para member CN Blue membawakan kue.
Para member CN Blue menciptakan suasana yang menyenangkan bercanda dengan keduanya, sebelum akhirnya mereka menarik diri untuk meninggalkan Seohyun dan Yonghwa berdua di studio. Dengan menghimpun seluruh keberaniannya, Seohyun mengambil gitar dan mengejutkan Yonghwa dengan menyanyikan lagu “Banmal Song”, yang merupakan lagu yang mereka tulis bersama-sama untuk menyelesaikan misi sebelumnya. Awalnya, Seohyun hanya bisa bermain satu chord sepanjang lagu, tapi kali ini, dia bermain lebih mahir dibanding sebelumnya.
Setelah itu, Seohyun akhirnya berbicara “banmal” (berbicara informal) kepada Yonghwa, meskipun sedikit cangung dan sambil tertawa.
Cek video Seohyun menyanyikan Banmal Song di bawah ini


Source : TV Daily via Nate, allkpop,koreanindo

0 Komentar:

Posting Komentar