Rabu, 10 November 2010

[PENGUMUMAN] PRAY FOR INDONESIA PROJECT 2010 (from Minozindo)



Dear Minoz di seluruh Indonesia,
Telah kita ketahui bahwa sudah sebulan ini bencana alam melanda beberapa daerah di Indonesia. Untuk itu kita sebagai Minoz akan lebih baik untuk bahu membahu ikut menggalang dana demi meringankan penderitaan para korban bencana alam tersebut.
Berapapun dana yang kalian keluarkan, mudah-mudahan bermanfaat bagi para korban bencana alam. Dana yang masuk ke kas Minozindo akan disalurkan ke Palang Merah Indonesia (PMI)
hSisihkan sedikit uang jajan kalian untuk para korban bencana alam, ke no. rekening atas nama:
Rindang Maysarah
BCA Cab. Graha BIP Jl. Jend. Gatot Subroto Jakarta
No. Rek. 145-120 9278
atau
Bank Mandiri KCP Jakarta Wisma Tugu
No. Rek. 124-00-0208633-9
Batas waktu pengumpulan dana dan transfer adalah 30 November 2010
Perlu diingat, bahwa transfer minimum bank adalah Rp 50,000. – kecuali e-banking bisa dlm jumlah berapa pun.
– Bagi kalian yg terlalu berat mengeluarkan uang sebesar Ro 50,000, kalian boleh mengumpulkan uang secara kolektif, yaitu mengumpulkan bbrp teman supaya bisa mendapatkan uang senilai Rp 50,000. ^^
Jika sudah terkumpul, maka segera transfer ke rekening tersebut diatas.
- Setelah transfer, jangan lupa konfirmasi ke email: shin.sarahmay@gmail.com
Sebutkan nama yang transfer & berapa jumlahnya.
Jika kalian transfer atas nama bbrp orang, sebutkan nama2 kalian via email konfirmasi, kami akan mencatat nama2 kalian :)
Oh iya, kalian masih ingatkan Project LeeMinHo’s World mengenai UNICEF Christmas Project?
Mohon maaf, minozindo membatalkan keikutsertaan dalam project ini, karena minozindo akan lebih concern untuk membantu korban bencana alam di Indonesia dan menyalurkan dana sumbangan ke PMI, yang sudah pasti akan lebih cepat sampai kepada yang membutuhkan. Semoga Minoz di Indonesia mengerti dan maklum adanya :)
Bagi yang sudah mentransfer utk project UNICEF, maka dana akan kami alihkan untuk Project Dana untuk korban bencana alam di Indonesia ini.
Terima kasih bagi MINOZ di Indonesia yang bersedia menyisihkan sedikit uang jajan kalian untuk project ini, semoga bermanfaat bagi para korban bencana alam dan semoga Tuhan YME membalas kebaikan kalian berlipat ganda. Amin :)
Minoz Indonesia, fighting!~~ ^^ <3
Admin Minoz Indonesia

0 Komentar:

Posting Komentar