Rabu, 10 November 2010

CNBLUE banyak diincar banyak label rekaman di Jepang

4 cowok CNBLUE (Jung Yong-hwa, Lee Jong-hyun, Lee Jung-shin, Kang Min-hyuk) dikabarkan menjadi target perekrutan persaingan ketat dari banyak label major di Jepang.
Menurut agensi CNBLUE, FNC Music, saat ini CNBLUE sedang menyelesaikan 2 tahun kontrak indie mereka dan mempersiapkan debut pasar utama untuk musim panas mendatang, lembaga terkemuka banyak yang melompat untuk berebut kerjasama dengan CNBLUE pada kesempatan tersebut.Banyak pejabat dari label rekaman terbesar di Jepang seperti Avex, Warner Music, Universal Records, Sony Music dan EMI tampak menghadiri FM pertama CNBLUE yang diadakan di Tokyo International Forum  pada tanggal 28 Oktober lalu, untuk menonton konser mereka dan menilai potensi mereka.
CNBLUE telah menjadi target bagi banyak label-label besar karena mereka memiliki kualitas yang menawan dan khas yang membuat mereka berbeda dari banyak bintang Hallyu lainnya atau grup yang hanya mengusung tarian. CNBLUE memiliki basis penggemar terbesar untuk musik band di pasar pop Jepang. Single CNBLUE yang berjudul “I don’t know why” berada di peringkat # 1 di Oricon Chart Single pada tanggal 27 September 2010 dan juga mencapai # 7 di Oricon Daily Chart.
Selain itu, mereka juga telah memiliki lebih dari 10 pertunjukan yang terjual habis untuk tur Jepang mereka tahun ini, menunjukkan kemampuan box-office mereka. Setelah memulai aktivitas band mereka pada tahun 2008 di Jepang sebelum Korea, dan memiliki single indie yang mereka rilis sebelum debut major mereka, mereka telah mendapatkan kesan baik di mata para pejabat industri musik pop Jepang.
Selain itu, dengan drama debut JungYong-hwa “You’re Beautiful” yang saat ini ditayangkan di Jepang, membuat popularitas CNBLUE makin cepat naik.
Direktur FNC menyatakan, “Saat ini kami masih terus bertemu dengan pejabat dari label rekaman Jepang. Masing-masing dari mereka telah menyajikan aktivitas jangka panjang dan rencana spesifik seperti staf yang terlibat dalam produksi musik CNBLUE, kegiatan-kegiatan rinci, kesempatan dan penampilan CF dan telah meminta kesepakatan kontrak”.

Cre  :  ANJELLholic, AsianFansClub

0 Komentar:

Posting Komentar