Kamis, 23 Februari 2012

[NEWS] Park Shin Hye Mempersembahkan Lagu Khusus Untuk Fans Saat Fan Meeting




Aktris Park Shin Hye memberikan kejutan berupa lagu pada acara fanmeeting dalam rangka merayakan ulang tahun Park Shin Hye bersama member official Korean Fanclub “Starlight Angel” pada 18 Februari 2012. Fan meeting itu berlangsung di Ilji Art Hall, Cheong Dam-Dong. Dia menuliskan liriknya sendiri untuk mengekspresikan perasaannya terhadap para fans. Shin Hye bernyanyi sembari memetik gitarnya. Ketulusan Shin Hye tercermin dalam lagu tersebut dan membuat para fans terharu.
Agency resmi Park Shin Hye, 4HIM Entertainment berkomentar, “Lagu ini sangat berarti karena didedikasikan langsung untuk fans Park Shin Hye dan ia menuliskan lirik lagu itu sendiri. Saya telah melihat perjuangannya dalam menyusun kata-kata didalam lirik dan berlatih gitar sampai ia merasakan jarinya membeku. Saya senang karena semua perjuangan dan latihan yang ia lakukan terbayar dengan apresiasi yang baik dari fans. Meskipun lagu ini belum berjudul sekarang, saya rasa ini akan menjadi hak bagi fans untuk memberikan judulnya”



Fanmeeting berlangsung selama dua jam tanpa adanya seorang MC, tapi Park Shin Hye membuktikan bahwa ia adalah multi-talented entertainer dengan menjadi MC acara tersebut. Ia memulai dan membangun percakapan dengan bebas dan bermain games dengan para fans. Ia juga menyanyikan lagu “Lovely Day” dan melakukan akting untuk beberapa scene drama yang diperankannya, “You’re Beautiful” dan “Heartstrings” Selain itu, fans juga mempunyai kesempatan berinteraksi langsung, misalnya dengan menanyakan 5 series-pertanyaan kepada Park Shin Hye.
Banyak fans berasal dari luar negeri, seperti Thailand dan Jepang ikut serta menghadiri fan meeting yang sekaligus pesta ulang tahun Park Shin Hye. Di akhir acara, Park Shin Hye bersalaman dengan setiap fans. Park Shin Hye dan Starlight Angel sepakat untuk berbagi keuntungan dari fan meeting tersebut kepada organisasi nirlaba “Food for the Hungry” untuk mendanai Starlight Angel yang tinggal di daerah pedesaan Ghana, Afrika, dimana Park Shin Hye berkunjung secara rutin sebagai relawan.


Credit : Soompi