Minggu, 13 November 2011

[PROJECT] BOICE INDONESIA PROJECT for BLUSTORM IN JAKARTA



Halo Boice! dalam rangka Bluestorm in Jakarta ini, pastinya kita mau dong membuat sesuatu yang hebat dan spektakuler, juga gapernah dilupakan oleh CNBLUE sendiri. Yup, kami BOICE INDONESIA membuat 2 buah project untuk menyambut kedatangan CNBLUE! Nah yang pertama adalah “A Thousand Voice” dan Plakat Penghargaan (Seperti piagam jika menang di music show)
1.  ”A Thousand Voice” Project
Penasaran apa projectnya? Jadi seperti ini, di saat konser, kita akan membuat lautan glowstick berjumlah 1000 buah , tapi dalam satu warna glowstick sesuai lagu yang di nyanyikan CNBLUE nanti.
Jadi nanti sebelum konser, kami para admin BOICEINDONESIA akan mengedarkan 5000 glowstick kepada 5000 boice yang datang. Satu orang boice akan mendapat 1 random glowstick. Bisa jadi kamu dapat glowstick warna merah, biru,hijau, kuning, atau oranye. GLOWSTICK rencananya akan dibagikan pada pintu masuk….. semoga lancar yah.. amin.
glowsticknya seperti ini…

Nah di saat konser, boice menyalakan glowstick yang kami berikan di 5 lagu tertentu.
Glowstick Kuning : Dinyalakan saat CNBLUE menyanyikan ” Love Rides The Rain” ( Eclipse Kor. vers)  Jadi yang dapat glowstick kuning , mengangkat glowsticknya, sedangkan pemegang glowstick warna lain tidak memakainya SEKALIGUS tidak menyalakan lightstick kepunyaan yang dibawa sendiri.
Glowstick Biru: Dinyalakan saat CNBLUE menyanyikan “Love “ Jadi yang dapat glowstick biru mengangkat glowsticknya, sedangkan pemegang glowstick warna lain tidak memakainya SEKALIGUS tidak menyalakan lightstick kepunyaan yang dibawa sendiri.
Glowstick Oranye: Dinyalakan saat CNBLUE menyanyikan ” Dont Say Goodbye ” (Orchestra Ver.)  Jadi yang dapat glowstick oranye, mengangkat glowsticknya, sedangkan pemegang glowstick warna lain tidak memakainya SEKALIGUS tidak menyalakan lightstick kepunyaan yang dibawa sendiri.
Glowstick Hijau:   Dinyalakan saat CNBLUE menyanyikan ” IntroJadi yang dapat glowstick hijau, mengangkat glowsticknya, sedangkan pemegang glowstick warna lain tidak memakainya SEKALIGUS tidak menyalakan lightstick kepunyaan yang dibawa sendiri.
Glowstick Merah: Dinyalakan saat CNBLUE menyanyikan ” Love Girl ” Jadi yang dapat glowstick merah, mengangkat glowsticknya, sedangkan pemegang glowstick warna lain tidak memakainya SEKALIGUS tidak menyalakan lightstick kepunyaan yang dibawa sendiri.
PS: *tolong diingat bahwa saat lagu lagu tersebut dibawakan oleh CNBLUE , turunkan lightstick kepunyaan sendiri dulu yah :) biar 1 warna glowstick terlihat kompak :)
2. Plakat untuk CNBLUE
ya… seperti yang di pegang jonghyun lah plakat itu … tapi desainnya ga mirip dengan yang di foto.
Project yang kedua adalah kita mau memberikan simbol dari Boice Indonesia untuk CNBLUE,yaitu berupa plakat.  Semacam piala penghargaan, atas nama Boice dari seluruh Indonesia.
Untuk mensukseskan dua project diatas,tentunya kita butuh bantuan dari Boice. Bantuannya berupa dana tentunya. Untuk besarnya tidak kita tentukan. :)
Bagi yang ingin memberikan donasi nya bisa kirimkan ke rek:
Mandiri Atas Nama Tiach Anggraini Yulandari
No Rek: 128-00-0626776-6
Kalian bisa gabungan dengan teman Boice yang lainnya,misalnya kalian donasi atas nama Boice Semarang,Boice Yogyakarta dll
Mari kita  sukseskan project ini dan konser BLUESTORM di Jakarta! :)
SEE YOU IN THE CONCERT!! :)




cc : boiceindonesia.wordpress.com

0 Komentar:

Posting Komentar