Sabtu, 27 Agustus 2011

[NEWS& PHOTO] Park Shin Hye stops hunger with KFHI


LSM Korea Food for the Hungry International (KFHI) Duta Park Shin Hye dan Jung Tae Woo bergabung menjadi volunteer untuk mempromosikan kampanye bantuan makanan tahunan KFHI .



2011 KFHI kampanye bantuan makanan tahunan
global, "STOP KELAPARAN 'acara promosi diadakan dari 11:50 ke 1:30 di Myeongdong, Seoul hari ini. Tujuan dari kampanye ini adalah untuk 'memerangi kelaparan dan kemiskinan ekstrim' dengan meningkatkan kesadaran akan masalah kelaparan dan internasional untuk mempromosikan penggalangan dana bantuan untuk semua lapisan dan personil masyarakat.

Park Shin Hye dan Jung Tae Woo membuat bola nasi di tengah Myeongdong hari ini untuk mengumpulkan dana untuk kampanye. Warga bisa merasakan masakan idolanya dengan menyumbangkan 5.000 won untuk "STOP KELAPARAN".

Selain itu, Shin Hye berpartisipasi dalam upacara tangan pencetakan untuk memperingati acara tersebut.

Kampanye "STOP KELAPARAN 'berjalan dari 1 Agustus-31 Oktober. Kampanye memiliki target mengurangi 1% dari populasi dunia yang hidup dalam kemiskinan ekstrim.

Sementara itu, Hari Pangan Dunia internasional 2011, yang diselenggarakan oleh PBB, akan dimulai pada 15 Oktober. Korea akan merayakan hari itu dengan menyediakan 100.000 kit makanan untuk berbagai negara dunia ketiga seperti Zimbabwe, Tanzania, Ekuador, Tajikistan, dll






Credits : PSH_IFC
translate and re-post : Anjell_indo
take a fill credits

0 Komentar:

Posting Komentar