Selasa, 09 Agustus 2011

[News] JKS to star in Seok-ho Yun’s new drama


Credits : JKSFOREVER
Indonesia translate : chochocherry 

Very happy news that JKS will be starring as the male lead in renowned director Seok-ho Yun’s new drama “Love in the Rain” (literally translated title) slated to be broadcast early next year!
With well-known works such as “Winter Sonata” under director Yun’s belt, this is surely a quality drama to look forward to, and hopefully will showcase JKS’ acting talent to the maximum and give a further boost to his career!

The relevant article can be viewed via this link.

Indonesia translated : 

Berita menyenangkan tentang JKS akan ikut menjadi pemeran utama pria untuk drama terbaru sutradara Seok Ho Yun yang berjudul “Love in the Rain” (kira-kira jika di judul di artikan) diperkirakan drama tersebutkan akan di tayangkan awal tahun depan ! 
Yang kita sudah ketahui drama seperti "winter Sonata" merupakan salah satu drama yang pernah di bawahi sutradara Yun. Jadi pastinya drama ini akan menjadi drama yang berkualitas kalau dilihat dari drama sebelumnya,dan kita sangat berharap JKS dapat mengeluarkan bakatnya dengan maksimal dan dapat memberikan dorongan yang lebih pada kariernya.

Untuk melihat artikel yang sebenrnya bisa di lihat dari link ini.



0 Komentar:

Posting Komentar