Selasa, 02 Agustus 2011

Heechul, “Lee Hong Ki Adalah Dongsaeng Saya Yang Berharga!”



Super Junior Kim Heechul membawa tertawaan ke studio dengan kisahnya tentang dongseng nya yang sangat dekat, FT Island Lee Hong Ki dan insiden dia dengannya.
Pada episode 1 Agustus dari MBC  “Come To Play”, Super Junior’s Kim Heechul, FT Island’s Lee Hong Ki, Mighty Mouth’s Sangchu, TRAX’s Jung Mo, dan Supreme Team’s Simon D yang ditampilkan di “Vacation Needed” special.
Pada siaran itu, Kim Heechul berbagi persahabatan dengan maknae Chocoball, Lee Hong Ki, dan mengungkapkan bahwa ada suatu waktu di masa lalu ketika mereka hampir memutuskan persahabatan mereka.
Kim Heechul menyatakan, “Hong-ki sedang melalui waktu yang sulit jadi saya berlari keluar untuk menemuinya di tengah malam. Hong Ki sedang mabuk jadi saya menyarankan agar kami pulang, tapi dia mengatakan ‘lepaskan’ dan menolak “.
Heechul melanjutkan, “Saya terus berusaha untuk menghentikannya tetapi ia tidak mau mendengarkan. Aku bertanya di mana dia belajar untuk bertindak seperti ini dan jawabannya adalah, “Saya belajar dari kamu, hyung!” Heechul menambahkan, “Jadi saya mengatakan kepadanya kalau dia tidak akan mendengarkan saya, kita harus mengakhiri hubungan kita, dan dia menjawab , “Oke, saya mengerti, Mr Heechul ‘”, dan membawa tawa ke studio.
Heechul kemudian menambahkan, “Hong-ki adalah dongseng saya yang paling berharga. Dia membuat saya ingin merawatnya dan ia menempatkan senior dalam suasana hati yang baik “, menunjukan persahabatan yang tidak berubah dengan Hong Ki.

credit: allkpop & yeppopo.wordpress.com
indotrans: askarein@yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar