Kamis, 02 Juni 2011

Demi Karakternya, Tangan Park Shin Hye Lecet2 & Kapalan Karena Bermain “Gayageum”



Aktris Park Shin Hye dikenal tidak hanya talentanya, tapi juga gaya kerjanya yang rajin dan dia menunjukkannya lagi secara personal dengan mempelajari bagaimana bermain gayageum, sebuah instrument tradisional Korea, untuk peranny di drama  MBC, “You’ve Fallen For Me.
Dengan cepat setelah castingnya, dia mulai bekerjasama dengan seorang professor kukak untuk  pelajaran pribadi. Dia menunjukkan hasrat dan dedikasi dengan tangannya sekarang penuh dengan lecet2 dan kulit yang mengeras (kapalan).
Park berkomentar, “Saya telah belajar mengenai gayageum melalui Kyu Won’, karakter saya. Tidak seperti penampilan luarnya yang kuat, ini memiliki suara yang jelas, feminin yang dengan cepat menarik perhatian saya. Meskipun saya masih kurang, saya menggunakan setiap waktu luang saya dimana saya bisa berlatih dan berharap menciptakan lebih banyak suara2 indah. ”
Dia melanjtkan, “‘Kyu Won’ sebenarnya bukanlah seorang gayageum prodigy, tapi lebih seperti seseirang yang dengan dalam dipengaruhi oleh kakeknya. Dia mengetahui ini seppanjang hidupnya. Dengan pertemuan  ‘Lee Shin’ and ‘Kim Suk Hyun’, dia melalui  bumps sepanjang jalan, tapi melalui pengalaman itu,  akhirnya menemukan apa yang yang benar2 mimpinya.”
Melodrama remaja ini dijadwalkan tayang pada 29 Juni!

Source + Photos: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

2 Komentar:

noughr mengatakan...

imp sourcelink navigate to this websitemy website Homepagevisite site

soret mengatakan...

replica bags wholesale india replica bags forum zeal replica bags reviews

Posting Komentar