Senin, 20 Juni 2011

CNBLUE Yonghwa dan Minhyuk Akan Membuat Band Baru Untuk “Heartstrings”!



CNBLUE Yonghwa dan Minhyuk telah mulai mempromosikan sebagai band baru untuk drama MBC mendatang, “Heartstrings”!
Keduanya datang bersama2 untuk sebuah band kampus  dengan nama  “stupid” ‘. Sama seperti dalam kehidupan nyata , peran mereka disini menjadi  drummer untuk minh yuk  Yonghwa akan mengambil peran menjadi vokalis dan gitaris.
Untungnya, laki2 ini sudah  memiliki pengalaman sebagai musisi dan aktor,
peran baru mereka ini  harusnya  mudah bagi mereka untuk melakukanya.
Minhyuk berkata:
“Saya pikir saya bisa beracting  lebih alami karena saya berperan  sebagai anggota band, yang saya sudah merasakannya
Yonghwa menambahkan,
” ada banyak adegan di mana saya bermain gitar dan saya bisa melakukan lebih mudah dari sebelumnya “
“Heartstrings” akan dirilis melalui MBC  pukul 9 : 55 pagi KST pada tanggal 29 Juni
Source + Photos: Everday Economy via Naver
CREDIT : ALLKPOP
Indo trans : kimtae@yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar