Senin, 23 Mei 2011

[News] CNBLUE, dari musik ke aktifitas akting

Credits : Chosunonline.com
Via : codeazzuro
Translate : chochocherry anjell_indo

Populer band CNBLUE akhirnya menyelesaikan promo full album pertama mereka. Pada tanggal 22 may, CNBLUE melakukan performance terakhir diatas panggung yang disiarkan secara live di SBS inkigayo  CNBLUE, Pada bulan maret mereka mengeluarkan lagu andalan mereka “Intuition”,mereka mendapatkan peringkat pertama di berbagai chart acara musik dan acara TV . Unyuk selanjutnya (promosi mereka), mereka memproduksi lagu dengan suasana romantis dengan memasukan unsur keceriaan di lagu “LOVE GIRL” dan mereka semakin meningkat popularitasnya.
Agensi mereka, FNC Music, ditambahkan star news bahwa : “CNBLUE mendapatkan kesuksesan secara lengkap hanya dalam waktu 3 bulan aktifitas mereka ",dan mereka berbicara, “Jung Yong Hwa and Kang Min Hyuk akan memulai aktifitas akting mereka di (MBC) TV drama “You’re fallen for me”, menurut jadwal akan on air di bulan juni.”
Selain kegiatan akting para anggotanya, CNBLUE akan memproduksi sebuah album baru di Korea dan Jepang, dan rencananya mereka juga akan mempersiapkan kegiatan baru.

0 Komentar:

Posting Komentar