Rabu, 13 April 2011

CN Blue Tops Music Charts in Japan, Korea and Taiwan



CN Blue memuncaki salah satu online chart penjualan album yang paling bergengsi di Jepang hari ini dan menjadi artis dengan penjualan album teratas di tiga pasar utama musik Asia, mengikuti kesuksesan di Korea dan Taiwan sebelumnya pada awal bulan ini. Menurut manajemen CN Blue FNC Music, album pertama band asuhan mereka yaitu, "First Step" adalah penjualan pre-order teratas di chart online Japan's Tower Record yang merupakan toko musik terbesar di Jepang. Penjualan album band ini bahkan melampaui penjualan pre-order AKB48, grup idola paling populer Jepang. Dan fakta ini merefleksikan bahwa mereka semakin populer di seluruh Asia.

album baru mereka bahkan sudah menjadi "smashing hit" di Korea karena meraih peringkat  pertama di berbagai chart lokal dan di acara musik mingguan seperti KBS "Music Bank," SBS "Inkigayo," dan Mnet "M! ! Countdown ". album " First Step " juga menjadi nomor satu pada Taiwan" G-Music dan J-Pop Weekly Chart "minggu lalu.  Dan semua terasa lebih mengesankan karena mereka bahkan belum merilis "First Step" di Taiwan, dan tidak melakukan promosi untuk album tersebut.


"Setelah merilis 'First Step' penjualan total sejauh ini adalah 130.000 copy, termasuk limited edition. Jika menambahkan dengan penjualan di luar negeri, angka itu diharapkan akan naik lagi, " menurut FNC Music. " personel CN Blue sangat senang bahwa penggemar dari luar negeri menunjukkan begitu banyak cinta," katanya menambahkan.

CN Blue sendiri menempati peringkat nomor dua di Oricon Chart Jepang tahun lalu, dan menjadi artis Korea pertama yang mencatat double platinum di Taiwan dengan dua mini album mereka yaitu : "Blue Tory" dan "Blue Love." Dengan "First Step," CN blue menjadi artis ketiga di Korea yang berhasil mencapai angka 100.000 copy dalam penjualan album di tahun ini.





Source : soompi
Photo : Osen
Indotrans : Dewi @ANJELL_INDO

0 Komentar:

Posting Komentar