Rabu, 23 Maret 2011

Yonghwa pada Seohyun “Saya menyayanginya!”


Baru2  ini pada saat press conference CN BLUE yang diadakan pada hari ini 21 maret di M Pub in Seoul’s Time Square, Yonghwa ditanya mengenai istrinya di We Got Married, Seohyun.
Pertama ia ditanya apakah, Seohyun itu mendukung grupnya, dia membalas “Saya menghubunginya dan dia mengatakan kalau dia akan datang ke  showcase untuk mendukung kami. Saya lalu bertanya apakah dia serius dan dia mengatakan kalau dia akan mendukung kami dengan  hatinya. Saya akan  mendukung  dengan aktif promosi2nya juga.
Mengenai berakhirnya penikahan palsunya tersebut, dia menyatakan , “Saya kesal karena saya tidak bisa memperlakukan dirinya lebih baik. Lebih dari setahun saya menghabiskan waktu bersamanya, saya mengalami banyak hal2 yang saya tidak miliki. Saua menjadi menyayanginya, saya pastikan saya akan mendukung dirinya dari sini.”
Dia melanjutkan, “Meskipun saya tidak memiliki pengalaman kehidupan menikah secara langsung, saya merasa kalau penting bagi pasangan memperlakukan satu sama lain bahkan tanpa adanya kekurangan 1% pun.”
credit: allkpop
Indo Trans; yeppopo

0 Komentar:

Posting Komentar