Minggu, 06 Februari 2011

Yonghwa mengungkap tipe wanita idealnya!

CNBLUE Jung Yonghwa baru2 ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara di Thailand, dan dia mengungkapkan kualitas yang harus dimiliki wanita idealnya.

Dia mengatakan, “Saya tidak memiliki permintaan2 yang sangat spesifik atau harapan2 tentang tipe ideal saya. Pertama.. saya berharap tipe ideal saya itu suci, memiliki kepribadian yang feminim, dan seseorang yang jujur. Penampilan yang bijaksana, saya lebih memiliki gadis dengan rambut panjang. Saya juga suka rambut yang sedikit bergelombang. Untuk tinggi.. saya berharap dia cukup tinggi diatas bahu saya. Saya suka gadis dengan mata yang jernih dan bersinar.. dan seseorang yang tau bagaimana menjaga dirinya sendiri. ”

credit: allkpop

Indo trans: yeppopo





0 Komentar:

Posting Komentar