Sabtu, 26 Februari 2011

Park Shin Hye dan Jung Yong Hwa Akan main di Drama Baru?!


Shinhwa shipper yang kecewa di YAB dulu boleh senang karena Shinwoo dan Go Minam barangkali akan bersatu kembali di drama baru mereka. Keduanya diminta membintangi drama MBC ‘Festival’ yang rencananya akan tayang bulan Juni.
“‘Festival’ adalah melo drama anak muda berasal dari pentas anak remaja,” kata seorang staf produksi ketika diwawancarai via telpon dengan Newsen pada hari ini. Staf itu menjelaskan, “Tokoh utama prianya adalah member band sekolah. Kami belum memutuskan memilih aktor yang bisa main alat musik atau penyanyi. Kami menawarkan pada Jung Yonghwa karena dia pernah berakting.”
Jung Yonghwa serius ingin mengambil peran itu. Agensinya FNC Music mengkonfirmasi kalau Yonghwa mendapatkan peran itu namun bentrok dengan jadwal comeback CNBLUE, minggu ke-4 bulan Maret.
Sementara itu, agensi Park Shinhye, Aba Entertainment mengatakan bahwa mereka menyukai ceritanya. “Kami pikir Park Shinhye dapat memamerkan daya tariknya dengan berakting sebagai seorang gadis muda yang ceria,” kata agensi itu. “Naskahnya lucu. Kami sedang dalam pembicaraan dengan tim produksi, dan kami akan segera memutuskan.” Park Shinhye, yang membintangi film.” Cyrano: Dating Agency, akan memulai kuliahnya lagi di JoongAng University.

wahh semoga ini beritanya beneran . pasti ANJELLS udah pada kangen pengen liat mreka main bareng lagi kann ^o^

Source: Newsen via Nate via allkpop
cre: hallyucafe & yeppopo.wordpress.com

0 Komentar:

Posting Komentar