Kamis, 10 Februari 2011

Lee Hong Ki menangis ketika bercerita soal ibunya


Member FT IslandLee Hong Ki menangis ketika bercerita soal ibunya dimana ibunya pernah sampai berlutut karena masalah yg dia perbuat.
Di cara KBS “Baek Jum Man Jum” (100 Points Out of 100), semua ibu dari para tamu hadir untuk edisi tahun baru.  Ibu Hongki bercerita soal ‘apa pernah anda dipanggil ke sekolah karena anakmu?’
Ibu Hong Ki, Gong Seung Ok berkata “Semua siswa pria berkelahi dengan kelompok kelas lain. Jadi aku dipanggil ke sekolah gara-gara itu. Tidak ada satu pun yg bilang kalau mereka bisa memaafkan anakku. Tapi, Hongki sendiri bahkan tidak mau berkata ‘maaf’ jadi aku pun berlutut mewakilinya. Ketika aku keluar dari sekolah dan dia berjalan di depanku bahkan tidak menoleh ke belakang. Tapi, di bis dia berkata kalau dia tidak mau menoleh ke belakang karena dia sungguh menyesal.” Llau ibu hongki pun menangis.
Hong Ki berkata “Aku melakukan itu karena teman2ku, tapi aku tidak tahu kalau ini akan jadi masalah besar. Aku bahkan tidak bisa berkata maaf bahkan ketika ibuku berlutut.”
Ditambahkan, “Aku menyebabkan banyak masalah dan sangat bandel semasa SMP dan SMA tapi ibuku selalu mendukungku. Aku adalah anak yg terburuk yg tidak bisa melindugi ibuku. Aku sungguh menyesal soal itu dan aku akan bekerja keras untuk membayar masa laluku itu.” Hongki pun menangis.
Credits:Sports chosun + janezprims (English News) +primindo, Via dkpopnews,AsianFansClub

0 Komentar:

Posting Komentar