Selasa, 01 Februari 2011

Kaca bandara Taiwan pecah karena serbuan fans FT Island



FT Island tiba di Taiwan dan menghadiri Zhong Shi New Year’s Eve special dan kedatangan menarik sekitar 200 penggemar untuk datang ke bandara dan menjemput mereka. Hingga diketahui kaca pintu Pintu masuk bandara pecah karena banyaknya orang. Namun fans tidak peduli tentang potongan-potongan kaca itu mereka dan terus mengejar para member. Untungnya, cuaca kemarin dingin dan fans mengenakan pakaian tebal yang mencegah mereka dari cedera.
Song Seunghyun tersentuh karena antusias dari para penggemar. Lee Hongki mengatakan “Setiap kali datang Taiwan, aku merasa seperti di rumah Kalau aku punya uang, aku bisa membeli sebuah rumah di Taiwan!.” Leader Choi Jonghun berkata “Rasanya seperti datang ke Taiwan untuk syuting sebuah drama idola dan menantang diri dengan berbahasa Cina” Ketika ditanya tentang kata Cina yang memberi mereka kesan yang paling sulit, Lee Hongki langsung menjawab dalam bahasa Cina: “Bajingan” dan mengatakan “Ketika belajar bahasa, selalu dimulai dengan mengutuk! ” Semakin banyak ia berkata, semakin bersemangat dia dan sengaja menjatuhkan rokok, dan mengungkapkan kalau ia seorang perokok.
Lee Hongki lalu berbicara tentang angpao, ia mengatakan “Kami biasanya akan menerima 30.000 Won, kadang kita akan menabungnya atau menonton film.”

Source: Apple Daily, dkpopnews, asianfansclub

0 Komentar:

Posting Komentar