Jumat, 21 Januari 2011

Yonghwa adalah fans Aktor Won Bin!

CNBLUE Jung Yong Hwa mengakui kalau ia adalah fan Wonbin.
Di SBS ‘Night after Night’ yang ditayangkan 17 Januari lalu, Kong Hyung Jin dan Jung Seon Hwee muncul dan bermain sebuah game kebenaran dengan masalah “Saya tidak membuat sejauh ini karena pengaruh seseorang” dan “Saya adalah seorang wanita ” melawan MC Park Myung Soo, Tak Jae Hoon, Kim Jae Dong, CNBLUE Jung Yong Hwa, Big Bang Dae Sung, and After School Uee.
Saat mendiskusikan persahabatan Kong Hyung Jin dengan Wonbin, Jung Sun Hwee mengatakan “Kong Hyun Jin itu paling populer diantara penulis2 wanita radio SBS. Itu karena dia secara pribadi mengundang bintang2 pria terbaik seperti Won Bin kedalam acara tersebut. Pernah sekali waktu saat saya on air, seseorang melambai dari luar. Saya tidak bisa meninggalkan kepala saya karena saya sedang memperkenalkan sebuah hadiah tapi ternyata Kong Hyung Jin mengunjungi studio saya dengan WonBin. Saya benar2 benci pada diri saya sendiri saat itu.”
Kong Hyung Jin mengatakan, “Kami menjadi teman saat syuting ‘TaeGukGi: Brotherhood Of War.’ Salah satu alasan saya menyukai WonBin adalah karena dia bagus di sepak bola. Tapi dia mengalah terhadapku. Saya selalu mengalahkan dan kami tidak bermain lagi sampai Wonbin memohon pada saya.”
Jung Yong Hwa tiba2 menarik perhatian dengan mengatakan baris kata Won Bin “Saya akan membunuhmu jika kamu melakukannya ***” dari film ‘The Man from Nowhere.’
Jung Yong Hwa mengatakan “Saya ingin menonton ‘The Man from Nowhere’ dengan member2 CNBLUE. Kami pergi melihatnya karena semua orang membicarakan tentang ini. Tapi kami mendapatkan double nose bleed  dari menonton ini. Ini benar2 keren!”
Sementara itu di penayangan kali ini, penontoon SBS ‘Night after Night’ meningkat 0.2% dari episode sebelumnya (9.4%) jadi total 9,6%, Menurut  AGB Neilsen chart. Acara yang ditayangkan dalam waktu bersamaan MBC ‘Yoo Jae Suk, Kim Won Hwee’s Come to Play’ meraih 11.9%  dan KBS 2TV ‘Hello’  7.3%.
Credit: Review Star + 1takeKK@cnblue-sky.net
Via: dkpopnews
Indo Trans: yeppopo@ yeppopo.wordpress.com

0 Komentar:

Posting Komentar