Minggu, 09 Januari 2011

Jang Geun Suk sudah naksir Moon Geun Young dari tahun 2004??


Sebenarnya berita ini udah lama banget, diambil pada bulan Juli 2004 dengan judul : “Senang sekali jika aku punya pacar seperti Moon Geun-young“, namun karena mereka (Jang Geun-seok & Moon Geun-young) baru saja dipertemukan dalam drama “Mary Stayed Out All Night” jadi berita ini muncul kembali ke permukaan.
Saat itu Jang Geun-seok (yang masih sekolah menengah) ditanya tentang pendapatnya mengenai Moon Geun-Young yang juga di kelas 2 sekolah menengah. Jang mengatakan bahwa Moon adalah seorang yang lovely, aktris yang baik, mereka bisa menjadi teman baik karena memiliki pengalaman dan situasi yang sama .
Sebagai MC SBS RADIO, Jang juga mengatakan “itu akan menjadi hadiah yang sangat baik bagi siswa sekolah menengah jika Moon bisa menjadi bintang tamu untuk program ini“.
Jang & Moon hanya bertemu sekali dalam program MBC, Ia hadir sebagai aktor dari “NONSTOP4″, dan Moon menghadiri untuk mempromosikan “MY little bride”.
Jang mengatakan “Karena kita adalah bintang-bintang dari sekolah menengah, orang selalu membandingkan kita, itu membuatku merasa tertekan…..dan juga melihat naskah film berdasarkan kita”.
Berikut adalah perjalanan panjang Jang Geun-seok bersama dengan Moon Geun-Young :
– 2004 ia naksir Moon
– 2005 mereka bertemu di YSMM
– 2006 menjadi teman dekat
– 2007 & 2008 menjadi sahabat
– 2009 bertemu di penghargaan SBS.
– 2010 dipertemukan di “Mary stayed out All Night” dan memenangkan penghargaan sebagai pasangan terbaik di KBS Drama Awards
– 2011 yang berikutnya apalagi yaaa ?

wahh . park shin hye gmana dongg ? 

Cre  : Geungeun baidu, translated by huanerxu @ GeunGeun Baidu , yeppopo.wordpress.com
via MSOAN FB
via: imoetkorea