Sabtu, 15 Januari 2011

CN BLUE luncurkan Web Mobile Jepang “CNBLUE ★ mobile”

CNBLUE ★ mobile,” situs web mobile Jepang baru untuk CNBLUE, sedang diluncurkan melalui kemitraan antara EMTG Company dan AI Entertainment Inc Website ini akan diluncurkan pada tiga layanan telepon seluler yang berbeda: i-Mode ® layanan dimulai pada tanggal 11 Januari Yahoo! layanan Keitai dimulai pada tanggal 12 Januari, dan layanan EZWeb dimulai pada 13 Januari. Biaya berlangganan bulanan adalah ¥ 315.
Berita terbaru CNBLUE , karya terbaru, jadwal mereka, BBS, Q & A, komentar video, gambar, video flash, “deco” email gambar, dan lagu-lagu hit sekarang dapat ditemukan di situs web mobile baru mereka . Selain itu, website akan menampilkan laporan acara live, pesan dan ucapan ulang tahun dari CNBLUE yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.
Promosi ini akan diselenggarakan pada 11 Januari – 30 Januari untuk merayakan pembukaan website. Fans yang berlangganan ke situs web tersebut akan diundi, dua fans yang beruntung akan mendapatkan foto Polaroid yang telah ditandatangani dan tiga lainnya akan memenangkan sebuah live magazine.
Juga, yang hadir dalam CNBLUE Zepp Tour 2011 dari 11 Januari – 31 Januari dapat mendownload  “CNBLUE Mail Magazine” khusus melalui kode QR pada selebaran on the spot


Cre :erzamilano.blogspot.com

0 Komentar:

Posting Komentar