Rabu, 13 Oktober 2010

Pendaftaran Member

Good News utk para Anjells yang sudah bertanya-tanya kapan pendaftaran member tahap kedua sekarang udah kita buka lho. cara pendaftarannya :


1. Kirim biaya pendaftaran ke Rekening Mandiri a.n Retno Dewi Utami (133-00-1021005-2)

2. Setelah mengirimkan biaya pendaftaran kamu langsung kirim data diri kamu berupa : nama, alamat, no hp/tlp, TTL, akun YM/FB/MSN/Twitter ke email kita di anjell_indo@yahoo.com dgn subject membership.

3. Ada Dua paket Membership, yaitu :
* Paket 1 seharga Rp.50.000 yg akan mendapatkan : Pin, Member Card, Foto A.N Jell dan Free Ongkir.
* Paket 2 seharga Rp.75.000 yang akan mendapatkan : Pin, Member Card, Kaos A.N jell dan FOto A.N Jell dan utk paket ini ongkir ditanggung member.
* kalo kamu yang berminat utk membeli kaos A.N Jell aja harganya Rp.55.000 dan utk member akan mendapatkan diskon sebesar Rp.5000 utk pemesanan kaos saja. tidak termasuk ongkir ya chingu.

Utk tahu lebih banyak tentang pendaftaran member, kamu bisa contact :
Dewi : 08568826712 / 083819698276

Ayo Join A.N Jell indonesia, karna kita punya banyak tawaran menarik buat para member.

Gomawo

1 Komentar:

ata stevano mengatakan...

chingu, ongkir ke daerah rangkasbitung banten buat paket 2 berapa ya ? aku @atacintt di twitter. :)

Posting Komentar