Jumat, 08 Oktober 2010

2010.09.24 Messages at Warner Taiwan Plurk


Yonghwa:
- HI Ini CNBLUE Jung Yonghwa. Hari ini kita juga membuat kenangan yang menyenangkan disini di Taiwan. Kita melakukan fan signing hari ini. Kita memiliki jumpa fans yang baik. Aku harap banyak orang akan datang juga. Kita akan selalu menjadi CNBLUE yang bekerja keras. Aku cinta kalian semua. Terima kasih!! ^^^

Jungshin:
- Hi ini bassis CNBLUE Jungshin. Saat ini sudah 3 hari kita ada di Taiwan!! Ini sangat menyenangkan dan menarik disini. Bagaimana dengan kalian semua? Kita memiliki jadwal fan signing hari ini.
- Hi ini bassis CNBLUE Jungshin. Semuanya baik dan sehat benar? Saya telah memiliki 3 posting untuk kalian semua haha!! Hari ini kami punya fan signing melihat kedepan untuk untuk fan meeting besok. Aku sangat gugup. Tolong lihat kedepan untuk itu!!

Jonghyun:
- Hi ini penggila gitar Jonghyun. Kita segera pergi ke fan signing. AKu melihat ke depan untuk itu ^^ Aku sangat ingin melihat kalian semua (sebisa mungkin)~~~

Minhyuk:
- Hi ini Minhyuk!! Aku cinta kalian semua~
- Hi ini Minhyuk. Benar-benar hebat untuk datang ke Taiwan. Dan melakukan semua jadwal yang menarik. Sekarang kita mengenakan jas yang bagus dan mengambil gambar masing-masing. Kita memiliki jadwal fan signing dengan penggemar sementara … aku benart-benar ingin segera bertemu dengan kalian!
- Aku ingin melihat kalian semua! Aku akan segera melihat kalian~~ dan besok!! AKu harap kita semua dapat bersenang-senang dalam Mini Live Fan Meeting. TAIWAN AKU CINTA KALIAN~

Credit: http://codenameblue.wordpress.com/2010/09/24/2010-09-24-messages-at-warner-taiwan-plurk/
English translation by Dita (bluejus_7@twitter) with help from KCBlueSG for the China translation
Indo translated by Silkyane Seizaria (C.N BLUE INDONESIA)

0 Komentar:

Posting Komentar