Selasa, 20 Desember 2011

(News) Jang Geun Suk Membuka Account Channel YouTube

Bintang Hallyu Jang geun Suk sekali lagu membuktikan  SNS savviness dengan mengumumkan kalau dia telah membuat channel youtubenya sendiri untuk mendokumentasikan kehidupan kesehariannya.
Channelnya saat ini berisikan video2 musiknya, dari konser2nya dan beberapa clip behind the scene. Melalui  ‘Psycho_j Studio‘ barunya,aktor ini bertujuan untuk memberikan fans sebuah  kilasan rahasia kedalam kehidupan sehari2nya sejujur dan seterusterang mungkin.
Ide dari channel CCTV ini menarik  perhatian luas semenjak selebritis2 menggunakan account Youtube mereka untuk berbagi hanya video2 resmi.
Jang Geun Suk menyatakan “Saya menciptakan sebuah account YouTube karena saya ingin berkomunikasi dengan lebih banyak fans saya. karena saya saat inii sedang aktif berpromosi, saya rasa saya bisa berbagi lebih banyak moment2 menyenangkan dengan mereka. Youtube juga sebuah platform dengan netizens dari seluruh dunia. Jadi saya berharap ini mengizinkan saya untuk memperoleh lebih banyak fans saya. Terima kasih atas minat kalian. ”

Source + Photos: Mydaily via Naver
credit: Allkpop
Indo Trans; Yeppopo